Wednesday, December 29, 2021

Timnas Indonesia Juara Piala Suzuki AFF 2020

 Timnas Indonesia Juara Piala Suzuki AFF 2020

Oleh: Guru Ataya

Cibadak, 29 Desember 2021. Menunggu hitungan beberapa jam ke kick off Leg 1 Final Piala Suzuki AFF 2020 antara timnas Indonesia Vs Timnas Thailand. Guru Ataya mencoba berpartisipasi dan memprediksi babak grand final yang dilaksanakan sebanyak 2 leg ( leg 1, Rabu, 29 Desember 2021 dan Leg 2, 1 Januari 2022-red).

Banyak sudah kita mengetahui dan membaca informasi tentang grandf final tersebut, hampir disemua media, baik layar kaca, medsos FB,IG,Twitter dan lainnya membahas dan membicarakan pertandingan tersebut dengan berbagai macam dan prediksi sesuai dengan apa yang mereka miliki.

Hampir semua lapisan dan kalangan, mulai dari Pak Jokowi, Pak Ma"ruf Amin, Menpora, Ketum PSSI dan tentunya kita para pencinta sepakbola berharap sekali untuk timnas Indonesia bisa jadi juara. Ini grand final yang ke-6 yang bisa dilakukan timnas Indonesia digelaran piala AFF ini. Inilah kesempatam timnas untuk membawa pulang piala tersebut bersama asuhan pelatih yang cerdas,pintar, dan rendah diri tapi punya motivasi kuat untuk membawa sejarah timnas menjadi juara, Shin Tae-yong.

272 juta rakyat Idonesia berharap untuk timnas Indonesia juara, yang pasti dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki timnas Indonsia bisa jadi juara, kenapa tidak?






Sama harapan dan prediksi guru Ataya, Timnas Indonesia JUARA. Untuk mendukung itu guru Ataya mencoba membuat tribboize sebagai rasa cinta dan doa untuk timnas Indonsesia dibawah ini. Silahkan isi sebagai bentuk dukungan dan doa kita semua !


KLIK dan Pasang Foto Disini


#timnasday
#timnasindonesiajuara



No comments:

Post a Comment