Sunday, November 17, 2019

Menjadi Anak Sehat dan Kuat bersama Madurasa Fitkidz


Menjadi Anak Sehat dan Kuat bersama Madurasa Fitkidz
Oleh: Iwan Sumantri 


Ataya Rachman Pradana Putra
Dijaman yang serba digital dan milinial saat ini tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan apa itu madu. Menurut Wikipedia Madu adalah cairan alamiah yang banyak mengandung zat gula yang dihasilkan oleh lebah (genus Apis) dari nectar bunga dan rasanya manis. Jika lebah madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama lebah lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentas
Madu memiliki ciri-ciri kimia yang menarik, madu dapat digunakan sebagai bahan tambahan pangan contohnya untuk untuk pemanggangan makanan. Madu memiliki cita rasa yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya. Kebanyakan mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalam madu karena rendahnya aktivitas air. Oleh karena ini, madu yang disimpan cukup lama akan dapat tetap bertahan hingga ribuan tahun
Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nectar yang diambil lebah.
Sesuai dengan perkembangan jaman serta kemajuan teknologi, sekarang banyak dan berkembang produk-produk madu di negeri ini  Sejarah mencatat Sejarah peternakan Madu di Indonesia dimulai pada pertengahan abad 19, saat Belanda mulai memasuki Nusantara. Sebelum dikenalkan dengan teknik beternak madu, masyarakat Indonesia sudah mengenal khasiat madu dan menggunakannya dalam keseharian mereka. Namun, pada masa itu, proses mengumpulkan madu masih dilakukan dengan cara tradisional yaitu dengan cara merusak dan membakar sarang. Catatan sejarah dari peneliti-peneliti Belanda yaitu D.Horst (1861), Belpe (1879), dan Hoekam (1929) menunjukkan bahwa ada proses transfer teknologi dalam budidaya lebah madu mulai terjadi di Indonesia.
Salah satu produk madu yang terkenal di negeri ini adalah madu yang di produksi oleh PT Madurasa Unggulan Nusantara yang memproduksi merek dagang “Madurasa” yang menjadi pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia. Madu dalam kemasan ini diluncurkan pada pasar sejak  tahun 1984 dan sejak saat itu menjadi merek ternama hingga saat ini.

Madurasa yang meraih gelar TOP BRAND kategori madu sejak 2009, mengeluarkan beragam varian madu yang sehat dan bernutrisi seperti Madurasa Murni, Madurasa Premium (mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen), Madurasa Original, dan Madurasa Jeruk Nipis yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Seluruh produk Madurasa bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, konsumen tidak perlu ragu apakah bahan baku dan proses produksi Madurasa dilakukan dengan benar. Apalagi di Indonesia yang mayoritas konsumennya beragama Islam, dibutuhkan itikad baik dari produsen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan standar konsumsi konsumen muslim.
Saat ini Madurasa merupakan produsen madu yang memiliki Sertifikasi ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dan Sertifikasi ISO 22000:2005 tentang Sistem Manajemen Keamanan Pangan. Dengan sertifikasi yang dimiliki ini, Madurasa percaya dapat memberikan produk yang bermutu sesuai dengan harapan setiap konsumen. Bagi mitra bisnis Madurasa, sertifikasi ini dapat digunakan untuk lebih menggali dan mengembangkan kerjasama bisnis, baik di pasar lokal maupun pasar internasional.
Seperti kita ketahui manfaat madu diantaranya adalah 1) menjaga stamina; 2) menjaga kecantikan; 3) menjaga keluarga;  dan 4) menjaga buah hati.  
Madurasa telah memproduksi jenis-jenis  madu untuk manfaat tersebut.
1. Untuk Menjaga Kesehatan



2. Untuk Menjaga Kecantikan




3. Untuk Menjaga Keluarga




4. Untuk Menjaga Buah Hati



Nah dari 6 (enam) produk madurasa yang disebutkan diatas, blog guru ataya akan mencoba berbagi tentang madurasa untuk menjaga buah hati agar menjadi anak yang sehat dan kuat bersama Madurasa Fitkidz.



Buah hati kita yang sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat tentunya dambaan semua orang tua di negeri ini. Untuk tetap sehat anak kita tentunya perlu asupan gizi dengan bahan-bahan alami yang tidak bersifat kimiawi dan vitamin yang memenuhi untuk buah hati kita. Selain itu tentunya kita perlu cerdas dan pintar untuk memilih produk yang bisa membantu agar anak kita sehat dan kuat. Madurasa telah mengeluarkan produknya yang di beri nama Madurasa Fitkidz.

Madurasa FitKidz adalah multivitamin anak untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Sari Phyllanthi, Madu, Vitamin B Kompleks, Temulawak, Kurma, Lysine, dan Vitamin C.

Fitkidz Multi Vitamin anak adalah solusi terbaik untuk para orang tua terutama bunda agar anaknya tumbuh kembang menjadi anak yang sehat dan kuat agar kelak bisa mengisi negeri ini dengan baik.


Tidak sedikit tentunya orang dalam memilih multivitamin yang cocok untuk buah hatinya, selain harus enak dimata buah hati tentunya kemasan dan warnanya juga harus menarik, yang pasti ngga asal-asalan alias harus pintar dan cerdas dalam memilih multivitamin untuk buah hati kita. Selain itu tentunya Brand terkenal juga harus jadi perhitungan buat para orang tua.

Multivitamin berperan sebagai salah satu pelengkap nutrisi untuk buah hati kita. Selain itu Multivitamin sendiri bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh buah hati kita. Dalam memilih multivitamin untuk buah hati kita tentunya kita harus melihat juga segi komposisi kandungan yang ada di dalamnya, seperti : apakah memiliki bahan-bahan alami seperti buah-buahan, sayuran, daging hewan atau sebaliknya banyak mengandung zat kimia yang tentu akan mengganggu perkembangan buah hati kita kelak di masa mendatang. 

Selain bahan-bahan alami yang harus diperhatikan tentunya juga kaya kandungan vitamin juga harus jadi prioritas kita selaku orang tua dalam memilih multivitamin. Seperti kita ketahui untuk tumbuh kembang buah hati kita minimal harus ada 2 asupan vitamin, vitamin A,B atau vitamin C.

Untuk menjadi kuat buah hati kita selain hal tersebut diatas tentunya asupan buah hati kita harus mengandung zat alami yang bisa membentuk imun tubuhnya, karena zat alami bisa membantu perubahan imunitas tubuh buah hati kita. Jika imun anak kita tidak kuta, so pasti buah hati kita akan mudah terserang penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus.

Umumnya anak kita sang buah hati dari 1 tahun keatas rasa manis dar pemanis alami biasanya menjadi daya rangsang tersendiri untuk anak mau mengkonsumsi multi vitamin tersebut. Harus di ingat dan jangan lupa pemanis itu harus alami jangan pemanis buatan. Pemanis alami adanya diantaranya di madu selain di buah-buahan atau tebu.

Nah, jadi apalagi yang harus dilakukan para orang tua sekarang ini. Ayoo Bunda Pilihlah FitKidz Multivitamin, ada 7  Kandungan 7 bahan alami, yaitu madu, sari phyllanthi, vitamin B kompleks, sari temulawak, sari kurma, lysine, dan vitamin C yang siap untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh anak. Paling penting, rasa manisnya berasal dari madu alami pilihan.

Kami sudah memilih dan merasakan manfaatnya. Anak kami sang buah hati yang sekarang berusia 2 tahun 2 bulan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, jarang batuk dan pilek, semangat kalau di kasih madurasa FitKidz karena rasa manisnya alami. Ayo para bunda jangan ragu untuk memberi asupan dan mengkonsumsi para buah hatinya dengan Madurasa FitKidz.




Komposisi apa saja yang ada di Maduarasa Fitkidz :

1) Sari Phylanthi
Untuk membantu memelihara kesehatan tubuh anak

2) Madu
Membantu menjaga kesehatan Anak

3) Vitamin B Komplek
Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi energi

4) Sari Temu Lawak
Berkhasiat membantu memperbaiki nafsu makan anak

5) Sari Kurma
Membantu Menjaga Kesehatan anak

6) Lysine
Membantu dalam masa pertumbuhan anak

7) Vitamin C
 Membantu menjaga dan Memelihara Kesehatan Tubuh Anak

Aturan Pakai/Minum :
Untuk anak-anak usia 1 - 6 tahun : 1 x 1 sendok makan (15ml)
Untuk anak-anak usia 6 - 12 tahun : 2 x 1 sendok makan (15ml)

Nah... tunggu apalagi Bunda ...ayo segera konsumsi Madurasa Fitkidz,  bisa kita dapatkan di toko-toko online seperti Bukalapak, Lazada, Blibli.com, Shopee, Tokopedia atau kita bisa beli Madurasa Fitkidz di toko-toko offline seperti alfamart, apotik, dan toko lainnya yang ada disekitar kita. Untuk harga tentunya akan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat yang peduli akan buah hatinya Untuk Sehat dan Kuat.

Nah sebagai bukti, berikut video bagaimana buah hati kami berekpresi menjadi anak sehat dan kuat bersama Madurasa Fitkidz :
#fitkidzfitituasik
#maduyamadurasa
#madurasaFitkidz

Lihat di Youtube ada disini !



Untuk lebih mengenal Ataya Rachman Pradana Putra si Anak Sehat dan Kuat Berkat Madurasa Fitkidz bisa di lihat di instagramnya disini !

>> Artikel ini di ikutsertakan  pada Blog Contest Menjadi Anak Sehat dan Kuat Bersama Madurasa Fitkidz

Referensi Tulisan :
* https://www.madurasa.co.id/product/madurasa-fitkidz 
https://www.madurasa.co.id/news/madurasa-fitkidz-peran-multivitamin-untuk-tumbuh-kembang-anak 


Madurasa Blog Competition

35 comments:

  1. Otw borong madurasa ah agar aktif seperti ataya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo Mba Puterilee borong tuh Madurasa Fitkidz nya !
      Makasih atas apresiasinya sudah mau berkunjung ke blog Guru Ataya !

      Delete
  2. Semangat ataya... Mantap madunya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas apresiasinya! So pasti mantap Madurasa fitkidznya !

      Delete
  3. Ataya jadi aktir, cerdas, kreatif, dan ganteng..gara-gara madu tooohhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Bu Riony Rahayu...itu salah satunya berkat rajin minum Madurasa Fitkidz...Bunda segera mencobanya buat buah hatinya !

      Delete
  4. Wow Kren tuh Video nya,,,,,mau nyoba ah madurasa Fitkidznya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas apresiasinya... ayo jangan ragu untuk mencobanya !

      Delete
    2. MasyaAllah ataya keren tambah cerdas, ayahnya juga keren, tambah cerdas, vidionya keren in syaa Allah nyoba

      Delete
    3. Makasih atas doanya dan apresiasinya , ayo segera coba tuh madurasa fitkidz nya utk buah hatinya

      Delete
  5. MasyaaAllah.. Pantes aja Ataya tambah pintar dan sehat..
    Makasih sdh berbagi informasi tentang madurasa, sangat bermanfaat dan menginspirasi.. Tayo hebat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Bu Yani atas apresiasinya, mudah2 an tulisan ini bisa membantu para bunda untuk mencari solusi agar buah hatinya sehat dan kuat dgn madurasa fitkidz nya

      Delete
  6. Pantes taya makin aktif tiap harinya dan jarang sakit ternyata suka minum madu fitkidz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih apresiasinya ! Alhamdulilah berkat Madurasa Fitkidz Ataya jarang sakit dan tambah kuat !

      Delete
  7. Woow..madu fitkidz hebat....bikin tayoo...sehat..pinter..aktif dan ceria...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Madurasa Fitkidz memang hebat...ayo di coba dan konsumsi sekarang juga...makasih atas apresiasinya buat buah hati kami Ataya RPP !

      Delete
  8. Replies
    1. Makasih atas apresiasinya! Semoga saja jadi anak yang soleh !

      Delete
  9. Ini artikel bermanfaat sekali pak guru, aktual inspiratif dan bermanfaat buat para orang tua yang memiliki buah hati usia 1 sd 12 tahun. Terutama para Bunda di negeri ini. Ayo segera coba buah hatinya untuk di beri asupan Madurasa Fitkidz nya ! Sukses Pak Guru ! Untuk Ataya..kren ! Anak Jaman Now !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Pak Suryadi atas apresiasinya,....ayo pak diajak bundanya utk memberi asupan madurasa fitkidz nya. Sukses buat kita semua

      Delete
  10. Sukses Pak Guru artikelnya menginspirasi para Bunda di negeri ini untuk berbuat sesuatu dengan Madurasa Fitkidznya agar sehat,kuat dan lincah buah hatinya.
    Ntuk Ataya sang buah hati Pak Guru...Lucu...energik...bikin gemes...dan lincah serta aktif. Semoga sukses di lombanya ! Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mba Krabi atas apresiasinya...sukses buat kita semuanya, mohon di bagi dan di share ini artikel biar para bunda melek akan madurasa fitkidz nya !

      Delete
  11. wow lincah sekali tuh Dede Atayanya kaya anak sudah gede saja...lucu...lincah...aktif....ini kayanya dampak dari madurasafitkidz.
    Sukses pak di lomba blognya, semoga berhasil !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas apresiasinya! Itu semua salah satunya berkat mengkonsumsi Madurasa Fitkidz ! Madu Ya Madurasa Fitkidz !
      Sukses buat kita semua !

      Delete
  12. Replies
    1. Terimakasih atas apresiasinya !Mudah2an Berhasil !

      Delete