Sunday, December 19, 2021

Prediksi Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala Suzuki AFF 2021 Ala Guru Ataya

Prediksi Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala Suzuki AFF 2021 Ala Guru Ataya

Oleh: Guru Ataya

Cibadak, 19 Desember 2021 Pukul 16.20. Rasa penasaran dan keinginan kuat guru ataya untuk menulis dan memprediksi hasil pertandingan penyisihan di grup B piala Suzuki AFF 2021 antara tim kebanggaan kita Timnas yang di latih oleh Shin Tae-yong asal Korea Selatan yang akan berhadapan dengan Tim Malaysia Minggu, 19 Desember 2021 nanti malam pukul 19.30 di National Stadium Singapura. 

Sejak digelarnya perhelatan piala Suzuki AFF ini (5 Desember 2021) guru Ataya selalu menyaksikan melalui layar TV I News dan berita-beritanya di dunia maya. menarik dan bikin deg-degan jantung ini. Apalagi nanti malam, pertandingan hidup mati bagi timnas Indonesia untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Tiga tim di grup B memiliki peluang yang sama untuk bisa tampil disemifinal nanti, yaitu Vietnam,Indonesia dan Malaysia. Pertandingan Indonesia Vs Malaysia menjadi sorotan dan perhatian khusus disemua media yang ada, baik dalam maupun luar negeri, termasuk buat guru Ataya yang nota bene hanya seorang guru Matematika yang hobi dan suka bermain bola dan menjadi fans berat timnas Indonesia.

Melihat peluang dan catatan guru Ataya, timnas kita untuk bisa melaju dan mengalahkan tim Malaysia cukup besar dan ada, melihat hasil pertandingan sebelumnya saat menghadapi Vietnam (15 Desember 2021) dengan skor 0-0.

Timnas hanya butuh hasil imbang untuk bisa melaju ke babak semifinal, diandingkan tim Malaysia yang mau tak mau harus menang lawan timnas Indonesia. 

Guru Ataya menyakini sang pelatih Shin Tae-yong tentu sudah punya strategi dan pilihan pemain yang akan menjadi starting 11 terkuat nanti malam. Semua pemain kelihatannya siap dan punya semangat yang tinggi, kuat dan membara untuk bisa lolos kebabak semi final nanti.Apalagi sang pelatih selalu menanamkan jangan takut dan kalah sebelum bertanding. Kita bisa melaju kesemifinal selagi punya keinginan dan semangat juang bersama, fokus dan jangan membuat kesalahan sendiri.


Baca Juga : Talkshow Ala Guru Ataya


Nadeo Argawinata,Elkan Bagot,Fachruddin,Rizky Ridho,Pratama Arhan,Evan Dimas,Rachmat Irianto, Asnawi Mangku Alam, Irfan Jaya,Ezra Walian,Witan Sulaeman dan 18 pemain lainnya akan berharap dan berjuang untuk kemenangan timnas kita. Kita selaku pendukung dan masyarakat pencinta bola timnas tentunya akan mendukung dengan doa yang tulus untuk kelancaran timnas kita.

Prediksi guru Ataya timnas Indonesia akan melaju ke babak semi final, dengan kemenangan dan mengalahkan tim Harimau Malaya, atas dasar hitungan matematika, Vietnam Vs Malaysia 3-0 untuk Vietnam, Timnas Indonesia Vs Vietnam 0 - 0, jadi Timnas Indonesia Vs Malaysia? Kemenangan untuk Timnas Indonesia.

Bravo Timnas Indonesia, Doa Kami selalu menyertai untuk melaju ke babak semifinal !

Semangat Indonesia Bisa (Foto dari Bola.com)


No comments:

Post a Comment