Tuesday, October 20, 2020

Video Pembelajaran Ala Guru Ataya Di Sayembera Video Materi Pembelajaran Masa Pandemi Covid 19

Sukabumi- 20 Oktober 2020. Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, pendidikan jarak jauh di mana peserta didik terpisah dari guru dan pembelajarannya mengharuskan guru dan peserta disik menggunakan berbagai sumber belajar melalui teknologi komunikasi, informasi, dan media lain.  

Pada tanggal 25 November 2020 yang merupakan Hari Guru Nasional yang masih dalam kondisi pandemi dapat menjadi salah satu momen dan kesempatanbagi guru untuk dapat memberikan pembelajaran yang inovatif, menarik, dan efektif melalui pemanfaatan media pembelajaran yang dapat diakses dan digunakan selama pandemi, yaitu dengan menggunakan video sebagai salah satu sarana pembelajaran bagi peserta didik.

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar melalui Pokja Publikasi melaksanakan kegiatan Sayembara Video Pendek Materi Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 sebagai bentuk kontribusi dan inovasi dari guru dalam memanfaatkan teknologi komunikasi,informasi, dan media yang efektif untuk mensukseskan pembelajaran di masa pandemi.

Ini Video Ala Guru Ataya

Untuk Like,Share dan Komen Video Ala Guru Ataya bisa dilihat disini





Ayo segera Ikutan dan Upload Video Bapak Ibu dalam rangka memerihakan Hari Guru Nasional 2020 !


Sumber :

2 comments: