Thursday, October 22, 2020

Ayo Ikutan Jadi Guru Penggerak

 Ayo Ikutan Jadi Guru Penggerak
Oleh: Iwan Sumantri

Sukabumi- 22 Oktober 2020. Program merdeka belajar adalah program kebijakan baru Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim. Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) ini diharapkan bisa menggerakkan kemerdekaan belajar siswa karena dengan adanya kemerdekaan belajar siswa akan terjadi transformasi yang sangat dalam pendidikan ke arah yang lebih baik.

Sekarang ini, seorang guru tidak sekedar menyampaikan materi pembelajaran pada siswa. Tetapi lebih dari itu guru harus bisa menjadi teladan (Ing Nngarso Sung Tulodo, Ing Mandya Mangun Karso, Tut Wuri Handayani) dan agen perubahan di dunia pendidikan. Terlebih bagi guru penggerak. 

Tugas guru penggerak  ialah sebagai pendorong transformasi pendidikan di negeri in. Sebab dari para guru penggerak inilah diharapkan lahir pemimpin-pemimpin pendidikan masa depan.

Ayo segera kunjungi laman ini untuk memahami lebih jelas apa itu guru penggerak dan bagaimana cara daftarnya.



Berikut Surat Dirjen GTK Rekrutmen Calon Guru Penggerak dan Pengajar Praktik Angkatan 2,3,4 :


1 comment:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757 Atau
    KLIK DISINI

    ReplyDelete