Saturday, June 25, 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) dan CPP Angkatan 7

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) dan CPP Angkatan 7

Oleh: Guru Ataya


Cibadak, 25  Juni 2022. Guru Ataya.com. Melalui laman Guru Bergerak Indonesia maju, guru ataya akan berbagi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pendaftar Guru Penggerak (Calon Guru Penggerak) angkatan 7. Sesuai dengan jadwal akhir nya hari ini para guru yang sudah mendaftar bisa melihat hasil atau pengumuman kelulusan Seleksi CGP Angkatan 7 Tahap 1 serta CPP (Calon Pengajar Praktik ) Angkatan 7 tahap 1.

Di laman tersebut disampaikan bahwa Tim seleksi Direktorat Jenderal Guru dan tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 1 Calon Guru Penggerak (CGP) angkatan 6. Seleksi Tahap 1 dilakukan melalui penilaian CV,Unggahan Dokumen dan Esai. Dalam laman tersebut disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  •  1) Pendaftar CGP yang kami terima melalui laman pendaftaran sejumlah 235.411 orang. 
  • 2) CGP yang memenuhi persyaratan kelengkapan CV, unggahan dokumen, dan esai melalui proses verifikasi dan validasi (verval) berjumlah 82.258 orang
  • 3) CGP yang dinyatakan lulus tahap 1 angkatan 7 berjumlah 27.341 orang (lampiran 2) dan
  • yang bersangkutan berhak untuk mengikuti seleksi tahap 2. Proses seleksi tahap 2
  • meliputi simulasi mengajar dan wawancara.

Berikut Guru-guru/CGP yang dinyatakan LULUS Seleksi Tahap 1 Angkatan 7 Untuk Wilayah Provinsi Jawa Barat (Kabupaten Sukabumi) :


Berikut Guru-guru/CPP yang dinyatakan LULUS Seleksi Tahap 1 Angkatan 7 Untuk Wilayah Provinsi Jawa Barat (Kabupaten Sukabumi) :


Pengumuman Lengkap Untuk Semua Daerah/Provinsi Bisa dilihat DISINI 

3 comments: