Friday, October 7, 2022

Bravo, Arkhan Kaka dan Gol First Nabil, Lancarkan Langkah Timnas U-17 Ke Piala Asia 2023

Bravo, Arkhan Kaka dan Gol First Nabil, Lancarkan Langkah Timnas U-17 Ke Piala Asia 2023

Oleh: Guru Ataya


Cibadak, 7 Oktober 2022 Pukul 05.30. Duel kemarin malam yang berlangsung di lapang Pakan Sari Cibinong Bogor antara timnas Garuda Nusantara U 17 Vs Timnas UEA U 17 berlangsung sengit, seru dan mendebarkan disuasana duka persepakbolaan Indonesia dengan peristiwa kanjuruhan, anak-anak muda generasi emas persepakbolaan Indonesia bisa menang dan menjungkalkan Tim favorit Juara yaitu UEA dengan skor yang ketat 3 - 2. Malam ini trend positf tersebut tentunya akan berlanjut menghadapi timnas U-17 Palestina di tempat dan waktu yang sama yaitu Jumat,7 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB di Indosiar.

Melihat dua pertandingan yang sudah dilakoni Timnas U-17 Garuda Muda, secara hitungan matematika diatas kertas, Arkhan Kaka dkk, bisa mengalahkan timnas Palestina U17. Melihat posisi di grup B babak kualifikasi piala Asia 2023, Palestina berada di juru kunci dari 5 tim yang menghuni grup ini dengan peraihan poin masih nol.  Dua laga yang sudah di lakoni, tim Palestina, laga pertama Vs Timnas Malaysia mereka kalah 0 - 4. Dipertandingan kedua menghadapi tim UEA mereka kalah juga dengan skor tipis 3-4. Tapi perlu di catat dan jadi bahan pantauan sang Coach Bima Sakti, permainan Palestina semakin membaik dan punya kans untuk memenangkan pertandingan di sisa pertandingan melawan Timnas U17 Garuda Muda dan Timnas Guam di pertandingan akhir nanti.

Jika melihat pertandingan dan cara main Timnas U-17 Garuda Muda ketika berhadapan dengan timnas U17 UEA, Guru Ataya memprediksi Arkhan Kaka dkk tak akan kesulitan menghadapi Timnas Palestina U 17. Bima Sakti selaku juru taktik dan kreator di luar lapangan bersama timnya, sudah pasti mempersiapkan taktik dan strategi jitu untuk bisa mengalahkan Palestina, karena dengan kemenangan nanti malam, jalan mulus dan lebar ke piala Asia U-17 2023 di Bahrain akan semakin lebar dan terang, dan tentunya jika menang posisi kita selaku pemuncak klasmen akan tetap kita tempati, dengan harapan UEA tidak menang dengan selisih gol yang banyak ketika berhadapan dengan timnas Malaysia U-17.

Garuda Muda yakin akan memenangkan pertandingan nanti malam, karena mereka sudah punya modal semangat,kerjasama yang semakin solid, permainan yang sudah mencair, skil individu yang mempuni disetiap pemain, dan tentunya doa dari semua rakyat Indonesia pencinta sepakbola yang selalu berharap Timnasnya berlaga di ajang Internasional!

Bravo, Arkhan Kaka dkk, doa kami menyertaimu disetiap pertandingan!

Doa Kami Buat Timnas U-17

No comments:

Post a Comment