Tuesday, September 17, 2019

Kelas AVENGERS Beraksi Di Quizizz.com

Kelas AVENGERS Beraksi Di Quizizz.com 
Oleh: Iwan Sumantri

Cibadak, 17 September 2019. Sehabis Kegiatan rutinitas keagamaan kuliah dhuha, shalat duha dan shalat Istisqo, guru ataya melaksanakan proses pembelajaran di kelas AVENGERS (Aktif,Energik,Religius,Sportif) atau kelas 9A. Tak seperti biasanya para siswa kelas 9A kali ini membawa HP. Tentunya mereka antusias, hanya seorang siswa yang tak membawa HP dari 29 siswa yang ada dikelas 9A.

Pemanfaatan Game di Quizizz.com, digunakan untuk memotivasi para siswa dalam rangka persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Hal ini tentu positif bagi guru dan juga para siswa. Mereka akan terbiasa mengerjakan soal-soal Online yang nanti ada di UNBK. 

Selain hal tersebut diatas, tentunya para siswa akan lebih senang dan antusias karena mereka bisa belajar dengan HPnya yang selama ini mungkin mereka gunakan untuk hal-hal yang di luar proses pembelajaran di sekolah. Dengan HP mereka bisa belajar dan berkreasi bagaimana mengerjakan soal-soal khususnya Matematika 


Bagi Guru tentunya termotivasi untuk berkreasi dan menampilkan proses pembelajaran yang inovatif sesuai dengan tuntutan di Kurikulum 2013.

Ayo, mulai dari sekarang kita belajar dimana saj, kapan saja dan dengan siapa saja, termasuk dengan HP yang kita miliki.

Berikut sorotan lensa HP Guru Ataya di Kelas Avengers 9A:


















No comments:

Post a Comment