Sunday, January 27, 2019

Rahasia Kulit Putih, Lembut, dan Sehat dengan Velvy


Rahasia Kulit Putih, Lembut, dan Sehat dengan Velvy
Oleh: Iwan Sumantri

Blog Guru Ataya kali ini tak akan membahas tentang proses belajar mengajar atau kegiatan belajar para siswa, tapi mencoba membahas dan menginformasikan bagaimana mengetahui rahasia kulit putih, dan sehat dengan Velvy, sebab ini penting juga bagi dunia pendidikan terutama bagi siswi dan guru wanita.

Kaum hawa tentunya ingin memiliki cantik dari luar dan dalam. Hal ini tentunya perlu keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk hal kecil menjadi cantik dari dalam kita sudah tahu pasti ini hubungannya dengan isi dan asupan keperut. Kita tinggal menyusun menu dan bahan-bahan makanan yang terbaik, misalnya bisa kita lakukan dengan mengkonsumsi buah alpukat, anggur, apel, bayam, beri, brokoli,bit, minum teh hijau,mengkonsumsi kacang-kacangan, kentang,lemon wortel,dan tomat.

Jika hal tersebut dilakukan dengan teratur dan dengan keseimbangan, kecantikan dari dalam akan terwujud. Tapi kadang kita malas melakukannya karena berbagai faktor dan hal yang menghambat untuk beraktifitas menjaga kecantikan.

Berpenampilan SMS (simpatiki,manis dan Semampai) tentunya dambaan setiap kaum hawa. Selain SMS kaum hawa tentunya ingin memiliki kulit putih seperti kebanyakan artis Korea, kulit yang lembut dan tentunya sehat. 

Bagaimana caranya?

Tak terhitung rasanya alat kecantikan dan kosmetik yang ada sekarang ini bertebaran dan menghias dunia kecantikan kaum hawa. Untuk bisa memilih dan memakai produk kecantikan tersebut diperlukan kecerdasan dan ketelitian yang akurat, jangan asal pakai dan menggunakannya begitu saja.

Semakin banyak kita membaca hal-hal lain yang kita tahu, semakin banyak yang kita pelajari tentunya lebih banyak tempat yang akan kita kunjungi.

Mari kita mengetahui bagaimana rahasia kulit putih,lembut, dan sehat dengan Velvy!

Berikut beberapa hal yang bisa diatasi dengan produk Velvy:


  • Mandi disarankan dilakukan setidaknya 2 kali sehari. Dan waktu yang tepat untuk mandi adalah pagi hari dan sore hari setelah beraktivitas.
Sabun Susu Kambing 

Velvy Goat's Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil 

Velvy Goat's Milk Shower Cream Royal Jelly & Sun Flower

Velvy Goat's Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach


Untuk mandi salah satu perlu sabun dan lotion.  Produk shower Cream yang berbahan dasar susu kambing dan shower Gel yang berbahan dasar Tea Tree Oil dari Velvy memenuhi kreteria sabun aman untuk semua jenis kulit.
Lotion Susu Kambing

Velvy Goat's Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower

Velvy Goat's Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach

Velvy Goat's Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil

Susu kambing dipercaya lebih ampuh dalam menutrisi kulit dibanding susu sapi karena beberapa keunggulan, seperti mudah diserap kulit manusia, memiliki pH sama dengan pH kulit manusia, mengandung AHA,Vitamin A,C, D, E, dan mineral Selenium lebih banyak. Sementara Tea Tree Oil adalah antiseptik alami yang sudah terbukti sejak ribuan tahun yang lalu untuk membunuh kuman, bakteri, dan jamur.
Selain itu, produk kulit Velvy sudah mengandung klain Free Paraben, Free SLS, Not Tested on Animals,pH Balanced, dan Halal
Selain menjaga kelembaban kulit, body lotion juga bermanfaat untuk melembutkan kulit dan membuatnya bersinar, serta mencegah kulit bersisik dan kusam. Gunakan Velvy Goat's Milk Body Lotion untuk perlindungan kulitmu setiap hari. Memiliki beragam varian untuk memenuhi beragam kebutuhan kulitmu dengan keunggulannya masing-masing. Silahkan , Varian lotion susu kambing dan sabun susu kambing Velvy mana yang menjadi pilihan favoritmu?

  • Perubahan cuaca yang tidak menentu bisa menyebabkan kulit kering, kasar bahkan kusam dan mengakibatkan penampilan menjadi berantakan

Gunakan VELVY GOAT’S MILK BODYSCRUB varian Green Tea and Aloe Vera yang menutrisi kulit setiap hari. Kandungan Aloe Vera yang bermanfaat sebagai tabir surya alami, melembabkan kulit tanpa memberi kesan berminyak pada kulit dan sifat antioksidan pada lidah buaya dapapt mempercepat proses penyembuhan akibat panas matahari.




  • Kulit cerah, halus dan lembut merupakan dambaan setiap kaum hawa, untuk itu perlu perawatan kulit dengan baik sejak dini karena permasalahan kulit yang bisa datang kapan saja, cegah dengan salah satu kebiasaan yang bisa kita lakukan dari sekarang.


Gunakan VELVY GOAT’S MILK SHOWER CREAM dan BODYSCRUB varian Rosehip Seed Oil & Peach. Kandungan vitamin di dalamnya dapat mengurangi tanda - tanda penuaan dini sekaligus melindungi kulit dari bahaya sinar UV.


Kecantikan biasanya adalah perpaduan dari tubuh sehat dan hati yang bahagia.


Untuk kulit tampak halus, lembut, dan bercahaya gunakan rangkaian produk Velvy Goat's Milk varian Silk and Grape Seed Oil. Kandungan Silk-nya dapat menjaga kelembaban kulit dan mencegah radiasi UV masuk kulit, serta kandungan Grape Seed Oil yang dapat menstimulasi regenerasi sel kulit secara cepat dan mencerahkan kulit.

Mulai harimu dengan rangkaian produk Velvy Goat's Milk varian Green Tea & Aloe Vera yang dapat melembabkan serta sekaligus menutrisi kulitmu. Ekstrak Lidah Buayanya membuat kulit halus lembut dan kandungan pada Green Tea yang akan mencerahkan kulit serta menghilangkan bekas luka di kulit.


Kebahagiaan bukan tentang mendapatkan apa yang kita inginkan sepanjang waktu. Ini tentang mencintai apa yang kita miliki dan bersyukur untuk itu.


Mari kita rawat kulit cantik kita yang putih,lembut dan sehat dengan Velvy!

Untuk menjadi cantik berarti menjadi yourseslf. Kita tidak perlu diterima oleh orang lain, Kita perlu menerima diri kita sendiri




Jawabannya setelah kita menggunakan Velvy secara rutin untuk hasil yang maksimal.



Catatan:
Referensi Tulisan dan Foto diambil di http://velvybeauty.com/


5 comments:

  1. Kren Pak Guru Artikelnya. Ternyata Pak Guru multi talenta, selain menjadi guru juga berwawasan di bidang kecantikan. Sekali-kali coba Pak Guru tips untuk merawat kulit kaum adam !
    Sukses selalu Pak Guru !

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ AFC : Makasih atas apresiasinya ! Ya kita coba sekali-kali cara perawatan kulit kaum adam tapi khusus untuk para pemain AFC kali !
      Sukses buat kita semua !

      Delete
  2. Produk Velvy apa juga cocok untuk kulit sensitif ?

    Membersihkan dan keseimbangan. kulit

    ReplyDelete
  3. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    ReplyDelete
  4. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete