Tuesday, January 22, 2019

"Brilian" Kelas Beda di SMPN 3 Cibadak

"Brilian" Kelas Beda di SMPN 3 Cibadak
Oleh: Iwan Sumantri

PBM Guru Ataya kali ini akan mencoba mengabarkan proses pembelajaran di kelas 9B SMP Negeri 3 Cibadak. Senin, 21 Januari 2019 Guru Ataya melaksanakan proses pembelajaran di kelas 9B pada jam ke 7,8 dan 9 , mulai pukul 13.00 sd 15.00, 3 jam pembelajaran ( @40 menit).

Tidak seperti biasa pada proses pembelajaran Matematika kali ini, para siswa diajak untuk mencoba mengerjakan soal-soal online yang sudah dipersiapkan sebelumnya melalui Blognya Guru Ataya. Para siswa belajar dengan HP dan PC atau Tablet yang sudah disiapkan seblumnya. Pembelajaran ini bertujuan untuk melatih para siswa agar memiliki kemampuan dan kompetensi dalam menyelesaikan soal-soal  UN. Dengan soal UN ini diharapkan para siswa terbiasa dan terlatih menghadapi soal-soal yang beragam sesuai kisi-kisi UN yang diberikan oleh pemerintah.

HP tentunya bukan sesuatu yang asing dan aneh untuk para siswa, tapi mengerjakan soal online via HP tentu suatu pengalaman dan hal yang baru buat mereka, walau nanti di Ujian sebenarnya mereka akan melaksanakan UN berbasis UNKP, tapi tak salah dan rugi jika mereka sudah dibiasakan untuk mengerjakan soal-soal online. Inilah kelas "BRILIAN" kelas 9B SMPN 3 Cibadak.


Berikut album kelas BRILIAN 9B dalam sorotan lensa Guru Ataya:













Aktifitas Siswa BRILIAN 9B SMPN 3 Cibadak (Foto Dok.Guru Ataya)



Catatan: Mau belajar soal online KLIK ini !


6 comments:

  1. Replies
    1. Wow Kren 9B...semoga nanti di UN The Best Juga !

      Delete
  2. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah smp negeri 3 cibadak jadi lebih berkembang, terutama guru gurunya yang semKin kreatif dan inovatif dalam pbelajaran mudah mudahan usaha ini menjafikan peserta didik menjadi lebih bersemangat belajarl

    ReplyDelete