Sunday, July 26, 2020

Part 2 : Ada Sesuatu di Workshop Media Pembelajaran di Curugkembar 1

Part 2 : Ada Sesuatu di Workshop Media Pembelajaran di Curugkembar 1
Oleh: Iwan Sumantri

Cibadak, 26 Juli 2020. Guru Ataya berikut akan melanjutkan reportase kegiatan di Workshop Media Pembelajaran di SMP Negeri 1 Curugkembar yang telah dilaksanakan Rabu, 22 Juli 2020 yang lalu. Hasil dari kegiatan workshop tersebut yang diikuti oleh para guru dari SMPN 1 Curugkembar,SMPN 4 Curugkembar dan SMPN 2 Cidadap  akan di posting di blog guru ataya ini.

Luar biasa aktifitas dan semangat para guru dalam mengikuti worshop tersebut, terbukti dengan semangat dan kerja keras untuk menyelesaikan tagihan tugas yang harus di tuntaskan oleh para peserta, mulai dari pembuatan blog media pembelajaran, membuat media zoom meeting, kuis di quizzis.com, membuat video pembelajaran dengan SOM, Fastone Capture, Greenshoot, Membuat Kelas di Google Classroom, Membuat soal di google form dan media lainnya yang berhubungan dengan media online untuk pembelajaran di kelas.

Berikut sebagian hasil tugas dari para peserta workshop tersebut:

1) Blog sebagai Media pembelajaran :
2)  Hasil Dari quizzis.com

Itulah sebagian dari hasil workshop para peserta yang semua tidak bisa di posting disani, yang jelas para peserta sudah berupaya dan berusaha untuk membuat media sebisa dan semampunya yang pada akhirnya bisa dimanfaatkan pada kegiatan PBM di kelas masing-masing sekolah.






4 comments:

  1. Replies
    1. @Pak Dadan Suandi : Sama2 Pak, semoga materi2 yang disampaikan dan diberikan dipraktekkan secara nyata dalm PBM kita dikelas !

      Delete
  2. Good job pa..very usefull thing..😊👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bu Ozone.fhs: Thank's ...Semangat terus untuk selalu berbagi !

      Delete